Rabu, 06 Juni 2012

cerbung pertama gue :')

huftt,, ini cerbung pertama gue, isinya sih cuma 2 part jadi mirip ke cerpen . maklumlah dulu kan masih pemula.. tapi cerbung ini lumayan dapat pujian lohh . haha
yuukk bacaaaaaa

MISS JUTEK VS MR.YUPI


Dia terbangun dari tidurnya . dan melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan bahwa sudah saatnya dia mandi lalu brangkat ksekolah.sperti biasanya , aktifitasnya d skolah begitu begitu saja , baginya tak ada yang mnyenangkan .
hanya dunia maya dan keluarganya yg ia anggap sbagai teman . sebut saja org itu virny . org yg d juluki miss jutekk d kelasnyaa .


[jam prtama d kelas]
guru    : slamat pagi anak anakk anakk
murid   : slamat pagi buu guru    : harii inii kitaa kdatangan siswa baruu pindahan dari sma bpi 1 bandung .   dicky ayoo prkenalkan diri kamuu
dicky   : slamat pagii smuaa . prkenalkan nma sya dicky muhammad prasetya pindahn dri sma bpi 1 bandung. salam kenal buatt kalian smuua .
murid  : hy dicky !!! hahaha
guruu  : baiklah dicky kamu duduk d bangkuu samping virny .dicky punn mncobaa menyapaa virny .
Dicky   : hy !
virny : hmm .
dicky  : kmuu tinggl dmna ?
virny  : apa itu penting untuk mu ?
dicky : wow , enggak kok aku kan cuma nanya .
 * virny pun ninggalin dicky  . "dasar crewet" kataa virny dalam hatii .
[dii kantin sekolah]

dicky mempunyaii 6 shabatt . namanyaa morgan , bisma , rangga , ilham , reza , rafael . panggil ajaa sm*sh .mrekaa emang sring ngumpul d kantin klau lgii jam istirahatt . kcuali dicky . kann diaa anakk baruu :D

bismaa :  ehh dick . gmana dgan tmen baruu loe ? adaa yg loe gebet gakk?
rezaa : yoii dick .
dicky : hmmm mrekaa padaa ramah sihh , kcuali cwek ituu
rangga : cwekk mana dick ! cantikk gakk ?
dicky  : gue lupaa namanya , diaa cantikk sihh ., behel.nya sm dgn wrna behel.kuu :D
ilham  : wahh , hebatt donkk !
dicky  : tpii cwekk ituu jutekk bangett !
reza : ah masa sihh ? gue jd pnsaraan !
dicky  : tpii gue yakiin , diaa gakk slamanya gituu kok ![ tiba tiba virny lewatt ]
dicky : ehh , cwek itu yg gue maksud !
reza : manaa ?
dicky : ituuuu , yg bawaa tablet !
bismaa : wahh cantikk jugaa . iya kan gan ?   [ gakk ada suara ] ehh,, morgan manaa ?
ilham : ke toilet kalii . ya udahh kitaa samperin yuk !
dicky : ahh gue takutt . ntar gue malu d dpan dia , soal.a cwek itu jutek banget .
rafael  : cemen bangett sihh loe dick , d gakk papaa kok , apaa slahnya mncobaa
ranggaa : iyaa ,  btul tuhh ! yokk sampeirn !!
merekaa pun mncoba mndekatii virny ., tpii hasilnya tetapp sia sia . bahkan mreka gakk tauu nama virny siiapa ."yahh jutekk bangett !!" ucapp rafael . "ya udahh cabutt yukksz" sambung reza .

[ sepulang sekolah ]

dicky : ehh  , gue blum tau nama loe , nma loe siapa sihh ?
virny : liatt ajaa d absen , gampang kan -__-
dicky : wahh , aku kan nanya kamuu baik'' kok jwabnya gituu .
gue jugaa pngen jdi temen loe !
virny : apa ? temen ? bullshitt !!

*seperti biasanya virny langsung saja meninggalkan dicky dgan wajah cuekk .

"hmm . ada apa yah dengan cwekk itu ? kok jutekk banget ? gue gak tau namanya lagii . ahh siial ! . tapi napa pas gue bilg pngen jdi tman.nya kok diaa bilg bullshit ??  hmm "  fikir dicky dalam hatii .

****************************************************************


part II


setelahh dicky carii tahuu namaa cwek itu (virny) diaa pun mulai mndekatiinya .Dicky puun sering chatt bareng virny . mreka pun smakin dekatt hingga mnjalin prsahabatan .


[sm*sh ngumpul]
dicky       : ehh, gue udah tauu namaa cewek ituu guys !
bisma       : emang namanya siapa ?
dicky         ; nmanya virny , nama lngkapnya virny putry winata .
rangga     : eitsz , nmanya mirip ama nama ogan :D
dicky       : ngomong" si ogan mana ? kok gak prnah kliatan ?
rafaell     : semalem morgan abisz BBM gue , ktanya dia ke singapore , ngantar nyokapnya brobat . dia gakk smpat kabarin lu smua  krna udah mndadak bangett .
ilham      : brartii morgan blum tau soal ini donk ?
dicky    : hmm klihatan.nya bgituu !


*malam ituu dicky lgi online .

" hmm udah lama gak bukaa facebook" kataa dicky . akhirnya dicky on ," gak nyangka bangett , si virny jg lg on . ngajakk ngobroll ahh" ucapp dicky bhagia .
dicky  : hy virny !virny  : hy !
dicky  : loe gi dmna ?
virny  : gi drumh .
dicky  : ooh , bolehh nnya gakk ?
virny  : nanya paan ?dicky  : hmm loe kok jutekk bangett sihh klo gi d klas !
virny  : hmm . gue males ajaa bcra pke basa basi .
dicky  : gue kan gakk basabasi ? ohh iya , kok kmuu lbih trbuka d duniaa maya ktimbang klo dskolh sih ?
virny  : yahh emang gue gitu . sbnarnya gue tuhh gakk jutek laggii . tp gue emang lebih terbukaa dgan duniaa maya .dicky  : oh jdi gituu . jdii klo drumh , loe n gak prnah ngomong donk ?
virny : ahh, tololl .. gue ngomong tauu ! tpii  cuman sm nyokap n kakak. !
dicky : ohehe .. emang kk' loe cwo pa cwe ?
virny : cwo . ehh guaa off dluan yahh . ngantukk nihh pengen tidurr -___-

'' yaaahh , gue bru mo nanya namaa kakak diia sypaa . tpi malahh off dluan. tpii gak apaa dehh , yg pnting gue udah sdikit deket ma diaa''  ujar dicky .keesokan hariinya , dgan prsaan gugup , dicky memintaa nmor hp virny . daaan akhirnyaa d kasiiih dehh . mreka pun mnjalin hubungan smakin dekatt . anddd .. dicky nembakk virny !tapii dicky blum d kasih jwaban ma virny , katanya iaa pngen ngasih tau ke kakak.nya duluu .

[ virny nd kk'nya gii chatt ]
virny  : kakk !!
kk'nya virny : iaa adaaa apaa ? gmna kabar kamuu dsana ?
virny : hmm kabar virny baekk ajaa . virny mo curhatt nih .
kk'nya virny : ohh baguslahh . emg mo curhatt apa ?
virny : adaa yg nembakk virny !!
kk'nya virny : waahh hebatt donkk :D
virny : gue trima gakk kak ?kk'nya virny : hmm klo kmu juga sukaa' yaa qm jalanin aja dluu . virny  : okedehh
kk'nya : emang org.nya kayakk gmana sihh ?
virny  : diia ituu bnyak kmiripan ama akuu . diaa pke  behel sm kayak akuu , trus diaa sukaa yuppi  sm stitch . samaa kan dengan akuu :D trusz satuu lagii . dia jg gakk suka buah .
kk'nya : wahh kbetulan bangett donk , ohh iya ntar klo kk balik ke indonesia kmu ktemuin kk ama dia yahh .
virny : okee kak :)
kk'nya virny : ehh , kk juga punyaa tmen persis amaa yg nembakk loe !
virny : ntar klo kk balik ke indo , kk ktemuin virny ma tmn.nya kk jg yahh . heheh
kk'nya : hmmp okedehh , emang nma yg nmbk km itu spa ?
virny  : hmm rahasiia donkk . entarr ajaa ngasihh tauunya klo udahh balikk ke sini :P
kk'nyaa : hehe yaa udahh . kk off dlu yahh . jga drii kmuu ;)
virny : siiiippp kak :)

daann end .. ternyataaa pass kk'nya virny nyampe d indonesia . gakk nyangka bangett ternyata kk'nya virny adalahh morgan . daan yg d bilg morgan tentang orang yg mrip ama yg nembak virny ituu dicky . brartii dicky yg slama ini d critain virny trnyata tman kk'nya virny . dan dicky gakk tauu ituu .ending.nyaa . akhirnya dicky mnjalin hubungan amaa virny dgan dukungan kk'nya virny alias morgan . besertaaa paraa anggota sm*sh lain.nya :)

the end .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar