Jumat, 07 Maret 2014

“kutukan si kijang #2”

Ang..ing..eng.. untuk hari ketiga,   gue dibikin esmosi gara2 kutukan si kijang (seperti yang udah gue jelasin di postingan gue sebelumnya “kutukan Si Kijang #1). Hari ini hari sabtu (iya semua orang juga tau) memang sih tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah langitnya  rada2 cerah, gue pun bersyukur karena gue kira si kijang udah tersentuh hatinya dan menarik kutukannya ke gue . dan ternyata lebih parahh!! Sumpah gue minta ampun ini sial bangett.!! Dengan perasaan yang mood di ambang batas gue ngelangkahin kaki ke depan pintu gerbang kemerdekaan indonesia yang bersatu berdaulat adil dan makmur*Hallahh . 
oke gue serius!! Tadi pagi sewaktu mau ke skolah indo’ gue sempet ngomel soalnya gue tiap hari gak pernah gak telat, gue pun ngejawab dengan bangganya “Mita kesiangan mah”  abis itu indo’ gue ngerespon lagi dengan ngomel2 komat kamit gatau isi omelannya apa langsung saja gue bergegas keluar rumah menuju tempat parkir motor gue (Baca: Adegan tadi jangan ditiru).

Awal dari keapesan gue adalah Bensin yang udah sakaratul maut !! anjirrr tangki bensin motor gue udah sisa segelas doang, ampun dehh gue kesell banget, tadinya pengen balik ngomel ke indo gue karena udah jadi dalang dari bensin gue yang sisa segelas (ceritanya tadi malam indo’ bareng kakak sepupu gue lagi jalan2 nyariin kado untuk muridnya yg lagi ultah dan tanpa sadar kalau dia udah ngabisin ½ dari bensin motor gue yg memang sebenarnya udah sekarat) tapi itu semua mustahil krna gue adalah ninja berbakti kepada orangtua yang langsung jadi bego kalau mamahnya lagi ngomel .
Gue pun mutusin berangkat ke sekolah naik angkot . sambil gue melangkah dengan cepat karena udah terlambat dan jalan raya juga sangat jauhh jauh jauh sekalii (maklum rumah gue berada di ujung kompleks) . pas di perempatan terdengar suara motor tetangga gue sekaligus guru tempat gue sekolah . dia nawarin gue untuk nebeng, dengan muka blo’on gue pun ikut dan karena salah tingkah gue naik motor dengan cara ‘lompat’ kayak lagi nunggangin kuda gitu . Norak!.

Gatau kenapa hari ini gue apes banget lebih apes dari kemarin . pas lagi kerja kelompok  teman kelompok gue pada rese’(maaf buat teman kelompok gue) . kenapa gue bilang gitu?? Karena pas lagi kerja kelompok, ada file yang ingin di print , awalnya gaada anggota yang mau ngalah ke warnet untuk ngeprint tapi berhubung karena gue ketua kelompok gue nyuruh salah satu dari anggote gue untuk ke warnet depan sekolah ngeprint file tsb, namanya mimink . isi percakapan gue kayak gini:
“..bisa ke warnet ngeprint gak??”
“..gue capek..”
“..ini demi tugas kita, apa jadinya tugas kita kalau lo gak mau berkorban” *sedikit drama*
“..tapi gue capek mitt.. gue juga takut ke warnet sendirian soalnya gue kan cowok,lo harus ngerti keadaan gue sekrang ini, gue lelah gue benci sama semua yang menimpa gue.. bla..bla..bla”
“..oke yaudah”. Gue jawab sesingkat itu dan terpaksa gue yang harus terjun langsung ke warnet. Daripada gue harus dengerin curhatan mimink yg rada2 aneh , gue itu heran kenapa mimink gapernah berani ke warnet sendirian padahal yang gue tau dia itu cowok normal gak ada blasteran banci sama sekali. 
Akal konyol gue pun muncul sambil ngebayangin mungkin dulu mimink pernah ke warnet dan saat di perjalanan tukang ojek sering ngegodain dia atau jangan-jangan semua petugas warnet itu “HOMO”?? apa?? Homoo...mo..mo...moo.moooooo atau jangan2 juga si mimink pernah makan di warnet dan gak bayar (maklum gue gabisa bedain antara warnet dan warteg). Tau ah’

Sesampai di warnet, gue sedikit lelah campur kepanasan, langsung saja gue naruh flashdisk di meja operator yg lagi bertugas jagain warnet, kelihatannya sih warnet itu sedang sepi dan gue mulai ketakutan jangan2 disini beneran ada HOMO tapi segera gue sadar kalau gue kan cewek, gak mungkin homo doyan sama cewek kayak gue, darah gue kan asin (Baca: gue juga belum bisa bedain antara vampire dan homo).
tiba-tiba ada orang yang muncul dari dalam dapur warnet itu ( sumpah warnet ini udah kayak warteg) gue lihat cowok yang umurnya sekitar 20 tahun pake baju hitam celana pendek garis-garis sambil bawa2 kopi hitam yang masih anget, kamprett!! Mungkin ini adalah cobaan untuk gue,  cowok itu nyruputt kopi dengan suara lantang serta aroma kopi yg sangat khas sambil nawarin kopinya ke gue, tapi gue Cuma bisa nelen air ludah karena gue tau gue gak boleh minum kopi gara2 gue punya penyakit magh (ninja juga bisa sakit kecuali sakit hati) . oke kita lupain masalah kopi. Kembali ke topik pembicaraan, pas si abang tukang printer ngeprint tugas gue, gue baru sadar kalau ternyata duit gue sisa 6 ribu rupiah dan apesnya lagi gue lupa mungutin biaya print ke anggota2 kelompok gue. Kerugian gue mencapai puncak 99,9% dan semoga tuhan menghitung ini sebagai amal. Amin.
dengan perasaan was-was dan siap lari karena takut duitnya kurang gue pun merhatiin lembar perlembar kertas yang telah keluar dri mulut printer, seorang anak SMP ikut bengong gara2 ngeliatin gue yg  sedang panik dan mulut gue komat-kamit baca doa biar duitnya cukup .
Tapi berkat pertolongan tuhan dan doaku yang terkabulkan serta anak SMP yang mungkin mendoakan gue dari kejauhan akhirnya duit gue pas!! Pas habis -_-
gue pun pulang dengan perasaan lega kayak habis nahan kentut berjam-jam .

Semua urusan beress dan kutukan si kijang sepertinya masih sedikit men’sial’kan hari-hariku.
ampunin gue jang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar