Jumat, 07 Maret 2014

kutukan "Si kijang" #1

hari ini hari jumat, kata orang-orang hari jumat adalah hari barlakunya jimat2, tapi bagi gue ini hari yang bikin gue gak sempat meringis dan kemudian berakhir tragiss.
berawal dari kejadian tadi pagi yang sama persis kejadian kemarin, sewaktu pengen berangkat ke sekolah, seusai gue pake sepatu, tiba-tiba turun hujan, hujannya derasss banget sederas cintaku padamu *ehh . terpaksa ke sekolahnya gue pending dulu, sambil nungguin hujan reda, gue ngobrol-ngobrol bareng teman kelas gue via BBM(BUKAN BAHAN BAKAR MINYAK).
hujan pun belum reda dan jarum jam sudah nunjukin pukul 8 pagi, dengan perasaan dag dig dug derr gue gelisah plus takut soalnya gue telat . ketika gue pengen maksain ke skolah walau harus nempuh badai hujan yang menusuk tembus ke pori-pori menyebabkan seragam gue berbau jurus 'seribu bayangan' tiba-tiba datang ambo' gue (Bokap gue coyy) yang sedang basah kuyup habis nganterin adek gue ke sekolah dan dalam perjalanan terpaksa merelakan tubuhnya dilumuri air hujan yang sangat menyiksa batin dan tidak berprikemanusiaan banget . gue kasihan ngeliatin ambo' gue sampai gue gak sadar bilang "kenapa gak pake mobil aja??"
seketika wajah ambo' gue menganga dan rada bingung sambil ngejawab "emang masih ada?? bukannya udah dijual".
dengan wajah tolol  gue jawab lagi "oh ia lupa".
memang sudah seminggu ini mobil kebanggan keluarga gue udah laku terjual , mobil tua yang setia sama keluarga kami itu gue kasih nama "si kijang" berhubung karena mobil itu memang 'toyota kijang generasi III'
sedih juga sih waktu gue tahu kalau si kijang udah mau dijual dan ternyata dia cepat banget laku . semua bayang-bayang tentangnya bikin gue galaoowww gellaaaa' (cara ngomong anak gahoel jaman sekarang).

oke kembali ke permasalahan hujan , setelah hujan reda kira-kira jam 8.15 gue buru-buru berangkat ke sekolah sambil ngebut-ngebut ala valentino rossi dan gue pun berhasil nyampe ke skolah dengan selamat.
sampe di skolah gue nyelip-nyelip pake jurus transparan gue (Baca; gue adalah ninja yang lahir ketika negara api menyerang) biar gak keliatan sama guru piket.
pas nyampe di sekolah tiba-tiba pintu kelas udah terkunci rapat-rapat, berhubung karena gue lemot gue pun baru sadar kalo hari ini adalah pelajaran olahraga dan semua siswa keluar. otomatis pintu kelas terkunci. gue pun bingung bin linglung gatau mau ngapain terpaksa gue nitip tas gue yang berisi; Laptop, kotak makan yang isinya nasi,sayur kangkung,tempe plus tahu (maklum gue kan ninja sehat) serta 2 buku tulis(padahal hari ini ada 3 mata pelajaran yang harusnya gue bawa 3 buku tulis ditambah 3 LKS).
gue nitip di kelas sebelah dan gue ngasih amanah ke orang yang gue percayain isinya kayak gini :
"tolong yaa tas gue di jagain, didalamnya ada sesuatu yang gaboleh di buka" . padahal gue bilang gitu biar kelas sebelah gak tau kalo gue itu ninja sehat yang tiap hari bawa bekal makanan rumahan-___-

setelah lari-larian gue pun gabung ikut olahraga bersama sekelas gue dan saat itu pula status gue sebagai ninja sehat hampir ternodai gara-gara disuruh lari 6kali putaran dan alhasil gue pucettttt sumpahh!! .
tapi karena otak gue licik bin bego' gue berusaha nutup-nutupin kelemahan gue dengan cara 'gigit bibir' . apaahh??? gigit bibir?? iyaa gigit bibir, gue gigit aja bibir gue biar keliatan tetap merah gitu jadi bibir pucet gue gak keliatan (dont try this at home apalagi with ur boyfriend/girlfriend)
oke guee sedikit ngaco dan curcol . kita ke permasalahan "Si kijang" . sepulang sekolah gue mutusin untuk beliin kue untuk kado ultah indo' (nyokap) gue, tapi sialnya cuaca saat itu gak seperti cuaca waktu pagi hari yang hujan badai terpampang nyata sesuatuuu....
dengan perasaan panasssss dan bensin motor yang udah sekarat gue beranikan diri untuk ke toko kue . gue teringat lagi sama "si Kijang" andai saja si kijang masih jadi milik gue pasti gue gak bakal panas-panasan gini .
sepulang kerumah gue yang rencananya pengen ngasih surprise ke indo' ternyata tdak berjalan lancar. indo' gue belum juga pulang kerumah dan akhirnya gue sabar nungguin hingga akhirnya gue ngantuk dan tertidur dengan posisi nungging.
tiba-tiba gue bangun dan mengingat si kijang lagi, sambil ngomong dalam hati "andai aja si kijang masih disini, pasti kita rayain ultah indo' bareng2, keliling2 kota sambil nyari tempat makan yang enak dan pastinya murah meriah". (baca: maklum, 80%orang indonesia negara berkembang lebih menyukai hal2 yang berbau murah meriah)
kini si kijang terus menghantui hari-hariku mungkin ia sudah bahagia bersama pemilik barunya, atau dia sakit hati karena dijual ambo' dan mengutuk kami sekeluarga, kutukannya berupa hujan dipagi hari begituu? tega ya Lo jang tega' Lo sama kamiii.
lewat blog ini gue pengen minta maaf sama si kijang tentang kemarin waktu gue kentut di dalamnya, gue lempar dia kulit duren, gue cuci dia pake spons berlumpur. maafin gue jang, mohon lo cabut kutukan lo ke kita . kita pengen hidup tentram damai sentosa sampai titik darah penghabisan tanpa gangguan dari kutukan lo jang . i love u full jang , dont forget me mmmuuaaachhh:*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar