Senin, 23 Januari 2012

tau ah -__-


ini berasal dari pengalaman gue , iyaa pengalaman gueeeee..!!
gue mau nyeritain ke lo semua, semoga aja lo smua bisa ngejadiin pengalaman gue ini pelajaran (guru kali yee).
gue mulai ni yee.. mulaii gak yaa?? ntar dehh...


ehh yaudahh..!! jangan minggat duluuu

gue mulai nyerita yeeeee..

giniii nihh,,
duluu gue punya sahabat sebut saja dia sitii (nama samaran) haha nama samarannya asik banget yak..
sahabat gue itu punya kakak namanya tukiem(nama samaran juga) ihihii .. wajahnya sih lumayan yee cakepp dahh
sitii sahabatan sama gue udah sekitar 4 tahunan, ya lumayan lamaa sih.
udahh..udah flashback nya udahan. to the point aja dehh
duluu waktu gue masih sahabatan sama siti, gue sempat pacaran sama si tukiyem-__-
nahh, hubungan gue berjalan lancar dahh tuh sama si tukiyem ampe akhirnya semuanya terbongkar
ternyata si siti musuh dalem kolor gue *ooppss salah maksudnya musuh dalam selimutt gitu dehh
tau kan maksud gue? gak ngerti? ah gak asik lo !!
si tukiyem ternyata ngeduain gue (idiihhh kasian dehh gue) tragiss bangett kan??
setelah gue tau kalo ternyata si tukiyem ngeduain gue, gue coba tuh curhat ke sahabat dalam k*lor gue si siti.

dan ternyataaaaa....

      JENG....JENGGGGGGG......!!!!!!!
 si siti udah tau sejak awal sifat busuk kakaknya , tapi dia sengaja biar bisa bales dendam ke gue gara-gara waktu SD gue ngegundulin pala nye diaa..
yaa sebenarnya sih yg bikin palaa sitii botak tuh bukan gue, tapi si dokter ! gue gak sengaja ngedorong siti dari lantai dua dan akhirnya dia jatoh sampe kena penyakit yang harus bikin pala dia BOTAK *oh nooo !
yaelahhh,, kan gue gak sengajaa?? lagian dia juga udah maafin gue kok.
secaraa gue kan anak baik gak sombong pandai cerdas serta rajin menabung cinta damai anti kekerasan udah gue percaya aja sama si siti busuk ntuh.
dan ternyata dendam nya masih tertimbun sedalem sumur keramat. yaa cukup sakit sih hati gue, tapi udah lah semuanya kan udah berlalu . dan sekarang gue udah punya yang lebih baik dari tukiyem si kamfrett tuh.

makanya kalau punya sahabat, trus masa lalu lo sama dia tuh suraaam abiss (gajebooo) udah tinggalin aja, paling tidak gausah terlalu percaya deh.
ntar lo malah ngerasaain hal yg sama kayak gue?
sakit tau !!

udah dulu yee pengalaman pedih guee (lebayy ah haha) semoga bisa jadi pembelajaran buat lo padaa.

wassalam,,



*WINKKK.!!!

Byeee..byeeee..!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar