Sabtu, 08 Februari 2014

DREAMER

"kalo udah gede pengen jadi jurnalis yang kemana-mana bawa kamera sama notebook. nongkrongnya di forum tapi kerjanya outdoor, sabtu minggu cuma hunting gambar, senin-jumat nyelesein laporan.kalo tugas selesai biasanya dapet bonus, tapi kerjaannya harus serius. gaji naik turun gak jadi masalah asal karya jalan terus. jadi jurnalis menyenangkan tapi susah dijalanin!!??"
itu adalah salah satu catatan kecil favoritku yg terdapat di dinding kamar pribadiku yang dilapisi gabus berwarna biru. mungkin sedikit terdengar aneh? tapi inilah aku dengan sejuta impianku . aku tidak pernah menuntut mereka percaya akan mimpi yang ku gantung di langit-langit rumah atau yang ku tancapkan di gabus mading kamar pribadiku karena aku juga tidak pernah meremehkan mimpi mereka . aku sangat menghargai orang-orang yang bermimpi. mimpi apapun itu !!
aku mempunyai mimpi indah, indahhh sekalii!!.. mimpi itu ku namai "Golden dreams"
jika ada yang bertanya golden dreams ku apa?, takkan ku jawab sejujur-jujurnya, tahu kenapa? karena golden dreams itu masih ku gembok di ruangan yang kosong dimana tak seorangpun bisa menemukan cela. hanya waktu yang dapat menerobosnya  kelak .

setiap orang pasti pernah mengalami namanya bermimpi , tapi ini mimpi bukan ngimpi !! coba saja bedakan masing-masing maknanya, bermimpi itu punya tujuan sedangkan ngimpi itu cuma ngasilin iler-_-kembali ke topik pembahasan, oh ia apakah kalian punya mimpi?? kalau punya seberapa besar usahamu untuk menaklukkannya?. jangan berani bermimpi jika kau tidak bisa bangun untuk mewujudkannya, jangan takut gagal karena gagal hanya untuk mereka yang belum berani mencoba.
bahkan sebelum menulis postingan ini pun aku bermimpi terlebih dahulu jadi teruslah bermimpi, apapun mimpi mu yakin saja kau dapat meraihnya.

mengapa aku berani mengatakan seperti itu?? karena aku tlah membuktikannya!! dulu aku pernah bermimpi dan mimpiku itu sangat diremehkan oleh orang disekitarku (tak perlu ku jelaskan seperti apa mimpiku itu) yang jelas semakin mereka meremehkan ku semakin bersemangat pula aku mewujudkannya, dan akhirnya apa?? aku berhasil.. padahal untuk orang sepertiku kata mereka sangat mustahil untuk menggapai mimpiku itu hahaha memangnya mereka tuhan??!!! sekali lagi ku katakan jangan takut!! tetap fokus dengan mimpi mu itu seperti yang dikatakan dalam kutipan film favoritku 5cm mengatakan "gantungkan cita-cita dan mimpimu 5cm di depan keningmu biarkan dia mengambang sampai kau menemukan titik kesuksesannya".
dan seperti yang dikatakan ilmuwan andalanku  ALBERT ENSTIEN "Anyone who has never made ​​a mistake, then he has never tried anything new" yang artinya "Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru"
tunggu apa lagi? ayo bermimpi !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar