Kamis, 17 April 2014

guess what

kali ini gue mau cerita tentang hal konyol yang gak pentig tapi cukup unik bagi gue untuk d posting d blog
berawal dari fessbuk gue yang notifnya dering2 gak karuan gara2 pesan dari teman fb gue yang namanya rada2 alay gue gak ingat gmna detilnya tapi hampir kayak gini; fhya shi cewekk rajind cynk mamahpapah rajin ngupiell yank clalu onlen pagi2 butah . sesuai dengan nama fb yg gue sebutin si fia ini memang ngirim pesan ke gue pagipagi sekalii pagiiiii banget sekitar jam 09.am (di kamus gue itu masih pagi soalnya muka gue masih mirip bantal)
ternyata isi pesannya nawarin gue pekerjaan yang gajinya sekitar 2-4jeti/bulan katanya bergerak di bidang kesehatan . karena pada dasarnya gue langsung seger kalo bahas soal pekerjaan yang ngasilin duit lumayan akhirnya gue ngeladenin aja dengan penuh semangat 45 .
kira2 isi percakapan kami kayak gini:
fia : "assalamualaikum, lagi butuh pekerjaan? gaji sekita 2-4juta perbulan bergerak dibidang kesehatan, khusus daerah parepare"
gue : "kerja apa?"
fia : "pokoknya gerak d bidang kesehatan, mmgnya kamu tggal dmna?"
gue : "btn.beringin"
fia : "boleh minta no.hp gak?"
gue *dengan perasaan menggebuh2 gue ngasih no.hp gue

tak lama kemudian si fia nelfon gue dan katanya ngajakin ketemuan d warkop KBS jam 3 sore . oh my to the gooddd... gue d sangka serius? tapi stelah gue fikir2 mmg lumayan sih kalau misalnya ntar gue diterima kerja yang gajinya 2-4juta gitu lumayan buat di tabung2 jadi gausah ngerepotin mader and fater gue . gue jadi ngimpi ntar gue bisa kaya gak ya? kalo duit gue udah banyak gue bakal buka usaha rental ps atau warnet atau salon atau butik atau studio musik atau distro atau toko aksesoris atau jualan martabak telor(?)

gue pun mikir2 kira2 ntar gue d tawarin kerja apaan? jangan2 ini sindikat penjualan pelajar? gimana kalau gue dijual ke luar negri jadi budak yang kupingnya di setrika dan bibir gue d gunting kayak kertas???!! ohh tidak..
tapi gue yakin ini pekerjaan halal dan kayaknya si fia serius . pffttt...

gak kerasa udah jam 3 ajeee dan gue lupa kalo ada janji sama si fia. tiba2 emak gue nelfon nyuruh ke tukang jahit ngukur untuk kebaya gue yang dipake pas acara nikahan kakak andi, setelah emak gue nelfon dan gue jawab iya iya iyaaa tiba2 si fia nelfon mampusss gue baru ingat .
karena gue takut gue pun minta maaf sama si fia sambil bilang kayaknya gabisa hari ini . duhhh gue udah gak bertanggung jawab banget main batal2 gitu aja .
tapi masalah udah kelar dan kayaknya si fia ngambek ke gue (padahal gue gak kenal dia dan dia gak kenal gue) akhirnya gue ngebujuk dia lewat sms (berhubung karena pulsa gue gak cukup untuk nelfon) sampe skarang belum d bales , hanya ada 2 alasan si fia gak bales sms gue; pertama, karena dia masih ngambek atau yang kedua, dia gak tau baca sms .

gue gak nyangka gara2 fesbuk gue jadi stres mikir gini, gue emang tertarik sama pekerjaan yang d tawarkan karena katanya ini cocok buat pelajar yang butuh penghasilan tambahan . gue terimakasih banget sama si fia yang udah bikin gue delima eh dilema karena bingung mau serius kerja atau abaikan dan lupakan semua tentang kita *cahhh
karena gue gak mau pusing gue putusin untuk ke tukang jahit , guess what ditempat jahit, si tukang jahit ngukur badan gue dengan lembut bingittt,, paha gue d elus2(sialan) tit...gue juga hampir d senggol(sialan). gue hampir tidur gara2 dibikin ngantuk sama sentuhan si mbak yang ngukur.

pesan moral: jangan ke tukang jahit saat mata anda dalam kondisi stengah dewa, bisa2 anda ngaco kayak saya .

udah gitu aja...
see you brooohhhh...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar