Sabtu, 26 April 2014

man jadda wa jadda

horraayyy... emaaaaakkkk..!!! anakmu yang konyol bin aneh ini berhasil lolos ngewakilin kota kelahirannya dalam rangka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) khususnya dibidang desain poster tingkat putri. teman gue Wira juga lolos di tingkat putra sama seperti gue.
gue juga masih bingung, kok jurinya milih gue yah?? padahal jujur ajee gue baru belajar photoshop seminggu sebelum lomba berlangsung dan semua serba mendadak, bisa dibayangin hasil poster gue kayak gimana . mungkin ini yang dikatakan "tiba masa tiba akal" tingkat kreatifitas otak gue emang langsung meningkat kalau udah kebelet dan dikejar2 sama durasi. nggg......
setelah gue cek and recek alasan knpa poster gue bisa ngalahin poster SMA lain, ternyata karena ide gue yang anti mainstream, disaat kebanyakan orang masang foto2 narkotika dan kekerasan di dalam posternya, gue lebih milih balapan liar yang foto modelnya itu teman kelas gue sendiri (si mimink , fandi , fikri , ikbal , adheyusa) gue terimaksih banget sama mereka yang udah rela jadi orang yang stengah bego' bergaya ala2 pembalap liar di tengah jalan tanpa mikirin resiko ditangkap satpol PP hihihi. semoga aja sih setelah dipublikasikannya poster itu, bisa bikin personel geng motor alay pada sadar dan insaf :( . amin


terimakasih buat oher gue yang udah komatkamitin ngasih doa . buat teman2 juga yg sudah mau jadi model bahan poster haha. buat sepupu gue yang juga nemenin gue belajar.

mungkin ini hasil dari kerja keras gue yang mesti nahan ngantuk, nahan lapar, dan nahan malu buat ngemis2 ke orang untuk dijadiin model . dari awal gue emang percaya sama yang namanya Mimpi bi-kaus-ai-am-e-dri-mer. gue emang suka berkhayal setinggi langit , mimpi gue kadang bikin gue sakit sendiri kalo udah jatoh.

For ur information aja yahh, kapan-kapan kalau Lo punya mimpi segera konsultasi ke Mbah togel *eh maksud saya bukan mimpi bunga tidur tapi mimpi basah dan berbecek *eh salah lagi, maksud saya ituloh mimpi atau cita-cita. setiap orang kan punya impian??
lalu impian lo apa?? Tamat SMA langsung lanjut ke ITB (Ikatan Tenda Biru) atau stelah tamat SMA lanjut ke universitas yang lo incar2 daridulu??
kalau gue sih mending ke pilihan yang kedua, tapi kalo yang pertama juga gak masalah (kalo ada yang lamar sih) haha sorry for my ngaco'ss .

kembali ke topik pembahasan yang gajebo' ini, ngomong2 tentang mimpi kayaknya gue udah berapa kali bahas di postingan sebelumnya. intinya gue cuma mau nyemangatin orang2 yang masih berusaha menggapai mimpi yang tengah di gantung 5cm d depan keningnya (udah kayak pilem).
gue berani ngomong kayak gini karena gue udah ngalamin semuanya; bermimpi, beranikan diri , berusaha , berdoa dan percaya diri
ketika mereka berusaha meredamkan semangat Lo yang sedang membara, jangan di hiraukan!! anggap saja angin berlalu, boleh di rasakan tapi jangan suruh ia tinggal, bisa masuk angin kan kita?? ujung2nya yang rugi kan kita juga??
sama halnya orang2 ngasih kritik yang pedasnya ibarat makan sambel , biarin aja lo nikmatin sambel pedasnya ntar juga pedasnya reda kok, yaaa ambil positifnya aja lah sapatau aja berguna hehe

kesimpulannya, Tuhan gak bakalan diam melihat hambanya yang berusaha , seperti kutipan Novel Negeri 5 menara karya ahmad fuadi mengatakan:
 "Man jadda wajada, siapa yang bersungguh- sungguh, akan berhasil"
"Man shabara zhafira". Siapa yang bersabar akan beruntung. Jangan risaukan penderitaan hari ini, jalani saja dan lihatlah apa yang akan terjadi di depan. Karena yang kita tuju bukan sekarang, tapi ada yang lebih besar dan prinsipil, yaitu menjadi manusia yang telah menemukan misinya dalam hidup.

saat ini gue lagi berjuang untuk jadi yang terbaik saat FLS2N tingkat provinsi nanti, terserah deh mereka mau bilang apa tentang gue, yang penting gue berkarya, berkarya dan berkarya. man jadda wajadda kannn??????? so, "...follow me you will be happy..!!!" *sambil nyanyi2 .




poster yang bikin gue lolos seleksi


AI TING DETS OL TENGKYU BROH :) ;;) :*


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar